CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 18 Juni 2010

Hey, Hijaukan Kota Kita!

Klik gambar untuk memperbesar

Infrstruktur hijau kota merupakan hal yang sangat penting dewasa ini. mengapa? selain yang paling tenar isu global warming, selama masa revolusi industri hingga sekarang masyarakat memandang sebuah pembangunan berbasis ekonomi adalah hal terpenting dalam kemajuan kota. padahal pembangunan berbasis lingkungan merupakan hal yang tak boleh dilupakan. Alam mempunyai kemampuan untuk selalu mencapai keseimbangan. apabila antara pembangunan fisik dengan pembangunan infrastruktur hijau tidak seimbang, terjadilah bencana alam seperti yang sering kita rasakan. banjir salah satu contohnya.

Dalam banner ini kami menggambarkan sebuah daratan yang hanya dibangun gedung-gedung saja bahkan hingga membabat pohon-pohon dan lahan terbuka hijau. akhirnya jadilah kebanjiran di dataran bawahnya. air banjir tersebut lama-kelamaan pun "menggerus" daratan yang tidak terendam sehingga daratan tersebut terancam juga. INIKAH YANG KITA INGINKAN?

Kami juga menampilkan frame-frame taman-taman kota dan infrastruktur hijau di sepanjang jalan sehingga kota akan terlihat hijau sebagaimana mestinya. Di bawahnya kami memberi tulisan ajakan agar masyarakat mau mendukung pembangunan infrastruktur hijau untuk kehidupan yang lebih baik, terhindar dari bencana.

Slogan kelompok kami: KOTAKU KOTAMU KOTA KITA SEMUA, HIJAUKU HIJAUMU HIJAU KITA SEMUA

Mari kita tanam berjuta-juta pohon dan galakkan penghijauan di kota kita!

2 komentar:

Zulfi mengatakan...

Pembuatan banner yang paling melelahkan hahaha

mega permatasari schull mengatakan...

asik dahhh kalimat gue dijadiin slogan klompok wkwkwkkwkwk
good